Catatan Terbaru Anak PSG SMK Darul Ma'wa Di aLIYup Computer Surabaya

Perkenalan Pertama di aLIYup Service Laptop Surabaya

aLIYup Service Laptop Ketintang Unesa Surabaya

Assalamualaikum WR.WB
Halo teman teman .... di kali ini saya akan memberitahukan informasi data diri saya sendiri, pertama tama saya mengucapkan banyak terimakasih karena anda sudah bersedia meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog saya yang ber alamat www.tkj,my.id . yuk langsung saja kita berkenalan.

Nama : Rondhi Ainun Najib
Asal Sekolah : SMK Darul Ma'wa Plumpang Tuban
Jurusan : TKJ ( Teknik Komputer dan Jaringan )
Lahir : 12 Januari 1998

Di hari pertama saya berangkat ke tempat magang atau PSG di aLIYup Service Laptop Ketintang Unesa Surabaya , saya di antar oleh bapak guru pihak SMK Darul Ma'wa Plumpang Tuban dan kemudian di hari pertama itu saya dan delapan teman PSG saya di berikan informasi oleh bapak ali mengenai beberapa hal yang tidak boleh di lakukan dan yang wajib kita lakukan. lalu kami juga membagi shift yaitu di satu kelompok terdiri dari 4 anak dan di sini saya juga ada anak PSG dari sidoarjo yang bernama Mil Emil, Anugerah, Annisa, Zain.

Sekian dan saya mengucapkan banyak terimakasih, Wassalamualaikum WR.WB

Perkenalan Pertama di aLIYup Service Laptop Surabaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment