Catatan Terbaru Anak PSG SMK Darul Ma'wa Di aLIYup Computer Surabaya

Design Banner ISS

Design Banner ISS
Klik untuk memperbesar gambar
Assalamualaikum WR.WB
Hallo kawan kawan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya saat psg di aliyup ketintang unesa surabaya yaitu di minggu ini saya mendapatkan tugas untuk membuat design banner ISS dan alhamdullilah tugas ini sudah saya selesaikan, lalu bagaimana cara saya membuatnya.. penasaran kah anda. yuk simak apa saja yang saya lakukan untuk membuat banner ISS di atas

Pertama tama saya membuka program aplikasi untuk Design gambar yaitu Photoshop yang versi CS3.. kenapa kok PhotoshopCS3, karena saya sendiri lebih suka menggunakannya dan lebih menguasai beberapa fitur fiturnyaserta karena programnya ringan bisa di buka di pc low spek sekalipun.

Lalu saya membuat bebrapa pola garis dan mewarnainya... dan kemudian saya minta bimbingan pak ali lalu saya menambahkan dua buah logo yaitu yang pertama disisi kiri adalah ISS dan yang kedua disisi kanan adalah logo Polisi dan di bawah saya disuruh menambahkan alamat yang di pesan oleh sang pelanggan.

Kemudian Design Banner ISS pun sudah selesai dan malam itu saya pulang ke rumah kos saya. dan besoknya saya perlihatkan gambar tersebut ke kak Husein dan ternyata sudah mendekati selesai. dan selanjutnya saya berangkat dengan kak husain ke percetakan banner yang tempatnya dekat dengan unesa menaiki sepeda motor keren kurang lebih katanya namanya NINJA.. hihihihi. dan keesokan harinya saya mengambil banner tersebut dengan kawan kawan PSG saya.

Wassalamualaikum WR.WB

Design Banner ISS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment