Catatan Terbaru Anak PSG SMK Darul Ma'wa Di aLIYup Computer Surabaya

aLIYup Laptop Service Ketintang UNESA Surabaya

 Assalamualaikum WR.WB

Hallo kawan kawan saat saya menjalani kegiatan PSG di aLIYup Laptop Service Ketintang UNESA Surabaya saya mendapatkan banyak sekali pengalaman dan tentunya sangat menyenangkan. namun 3 bulan itu terasa sangat sebentar dan banyak sekali hal hal seru yang saya lakukan disana. 

di aLIYup Laptop Service Ketintang UNESA Surabaya saya sering melakukan aktivitas menarik seperti
  1. Troubleshooting hardware Laptop / PC
  2. Instalasi OS / Other Program.
  3. Administrasi Warnet / Operator
  4. Bongkar sekaligus service Laptop / PC
  5. Service Printer ( Resetter, Bongkar , Refill , Ganti Cartridge )
  6. Design Banner dan Foto
  7. Dan banyak lainnya

UGD Laptop Service
Selain di aLIYup Laptop Service Ketintang UNESA Surabaya saya juga di tugaskan psg di UGD Laptop Service yang bertempat di Jetis Kulon VI No.10 dan disini juga sangat menyenangkan . saya disini di bimbing oleh seorang yang bernama M Husain seorang teknisi yang ahli dalam bidang di dunia komputer , dan lainnya.
aLIYup Laptop Service Ketintang UNESA Surabaya
Saya senang sekali bisa PSG di aLIYup Laptop Service Ketintang UNESA Surabaya dan doakan saja semoga saya bisa menjadikan ilmu selama PSG saya disana berguna bagi teman teman saya. selamat jumpa dan sampai berjumpa kembali di lain waktu.
Wassalamualaikum WR.WB

aLIYup Laptop Service Ketintang UNESA Surabaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment